Arsenal diberitahu untuk mengumpulkan € 60 juta untuk mendapatkan bintang kreatif dalam kesepakatan jangka panjang

Arsenal dapat menyelesaikan penandatanganan permanen Martin Odegaard dari Real Madrid jika mereka memenuhi penilaian € 60 juta, sebuah laporan mengklaim.

Pemain berusia 22 tahun itu pindah ke London utara dengan status pinjaman pada Januari untuk mengisi kekosongan kreatif bos Gunners, Mikel Arteta.

Dia telah membuat awal yang mengesankan, tampil dalam tiga pertandingan Liga Premier. Memang, ia mendapatkan start pertamanya di divisi teratas dalam kemenangan 4-2 hari Minggu atas Leeds, bermain 78 menit.

Pelatih asal Norwegia itu mengaku kepada TV2 setelah pertandingan bahwa dia tidak mengesampingkan kontrak jangka panjang di Emirates mulai musim depan; Perjuangannya untuk mendapatkan waktu bermain berperan dalam keputusannya untuk meninggalkan ibu kota Spanyol.

Menurut Don Balon, hubungan ‘buruk’ sang pemain dengan bos Los Blancos Zinedine Zidane juga berperan penting.

Namun, faktor-faktor tersebut tidak membuat prospek kontrak permanen Arsenal menjadi lebih mudah, dengan raksasa Spanyol itu menuntut € 60 juta (£ 52 juta).

Sementara Odegaard bergabung di jendela transfer, Mesut Ozil berangkat dari London utara. Dia memutuskan kontraknya dan menandatangani kontrak dengan Fenerbahce.

Ini telah meninggalkan celah dalam skuad untuk nomor 10 yang harus diisi oleh klub.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *