Arsenal mempertimbangkan pengembalian untuk menahan gelandang yang dikaitkan dengan transfer Leeds

Arsenal sedang mempertimbangkan untuk membawa Glen Kamara kembali ke klub musim panas ini, menurut sebuah laporan.

Gelandang Rangers telah menikmati musim yang luar biasa di utara perbatasan dan Rangers ingin mengikat mantan pemain Dundee itu ke kesepakatan baru. Gers telah memastikan gelar Skotlandia pertama mereka selama 10 tahun dan Kamara telah memainkan peran utama dengan 28 penampilan. Kamara memang memiliki lebih dari dua tahun tersisa dalam kontrak Ibrox-nya, tetapi itulah dampaknya, Steven Gerrard ingin dia terikat dengan kontrak baru.

TEAMtalk memahami bahwa Gerrard menyimpan kekhawatiran bahwa pemain tersebut bisa pergi ketika jendela transfer dibuka kembali musim panas ini.

Gerrard, ditanya apakah Gers berencana untuk terburu-buru dalam pembicaraan penandatanganan untuk mencegah minat pada pemain, berkata: “Saya tidak tahu adalah jawaban atas pertanyaan Anda. Jika itu keputusan saya, jawabannya adalah ya.

“Saya telah menyatakan perasaan saya kepada Ross (Wilson, direktur olahraga) dan dewan tentang situasi itu.

“Glen sangat luar biasa bagi saya sejak hari pertama. Dia tumbuh dan berkembang. Dia membaik dan dia mendengarkan. ”

Raksasa Eropa Timur Dinamo Moscow dan Dynamo Kiev sama-sama menyatakan ketertarikannya musim panas lalu. Sementara itu, Burnley, Brighton, Newcastle, Sheffield United dan Brentford juga melakukan pengecekan.

TEAMtalk juga memahami lebih banyak klub yang menontonnya baru-baru ini, termasuk Leeds, Everton, Southampton, Monaco, Lille, dan Borussia Dortmund.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *