Bintang Man Utd mengungkapkan ligamen yang pecah di pergelangan tangan sebelum Euro dimulai

Luke Shaw telah mengungkapkan bahwa dia mengalami cedera ligamen di pergelangan tangannya menjelang akhir musim yang dia khawatirkan akan membuatnya absen dari Euro 2020.

Bek kiri Manchester United menikmati musim yang bagus di Old Trafford dan sebagai hasilnya berhasil kembali ke tim internasional. Cedera sering mengganggu karirnya dan pemain berusia 25 tahun itu khawatir masalah lain bisa mencegahnya mengambil tempatnya di skuad Gareth Southgate.

Terlepas dari penampilannya, Shaw diabaikan di bek kiri untuk pertandingan pembuka Grup D hari Minggu melawan Kroasia, dengan Kieran Trippier – yang biasanya beroperasi di sisi kanan pertahanan – lebih disukai untuk kemenangan 1-0.

Tapi, setelah mengalami cedera pergelangan tangan, Shaw pertama-tama dan terutama senang bisa mengambil tempatnya di antara barisan Tiga Singa.

Mantan pemain Southampton itu mengalami cedera pergelangan tangan dalam beberapa pekan terakhir dan ketika ditanya tentang cederanya, dia menjawab: “Saya baru saja mematahkan ligamen di bagian atas pergelangan tangan saya. Tidak terlalu buruk, tidak patah – hanya ligamennya.”

Ditanya oleh talkSPORT apakah dia khawatir dia mungkin melewatkan Euro sebagai hasilnya, Shaw menambahkan: “Sedikit pada satu titik karena ketika saya mendapatkan perawatan di klub, jelas saya menjalani pemindaian MRI dan yang lainnya.

“Dokter telah memeriksanya dan tidak dapat melihat masalah di mana ligamen utama berada sehingga dia harus mengirimkannya ke spesialis.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *