Bintang Serie A mengibaratkan Ronaldo dan Mbappe sebagai ‘opsi’ musim panas bagi Wolves

Laporan di Italia mengklaim Wolves adalah ‘opsi’ bagi Rafael Leao jika AC Milan memutuskan untuk berpisah dengan sang penyerang musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepergian dari San Siro pada jendela transfer Januari. Everton disebut-sebut akan mendapatkan tawaran € 30 juta tetapi tidak ada yang terwujud setelah Rossoneri menginginkan € 50 juta.

Tidak diketahui apakah Merseysiders akan kembali untuk Portugal U-21 ace di luar musim. Tetapi setiap pelamar harus menggali lebih dalam untuk mendapatkan tanda tangannya.

Leao pindah ke Milan dari Lille pada musim panas 2019. Ia berhasil mengantongi enam gol Serie A dari 31 penampilan selama musim pertamanya bersama klub.

Namun ia hanya diberikan 12 start pada 2019-2020. Banyak hal telah meningkat selama musim keduanya dan mantan pemain Sporting itu menikmati 20 start dari 26 penampilan.

Dia sudah menyamai jumlah gol liga dari musim lalu dan mulai menunjukkan konsistensi yang dibutuhkan. Menurut Milan Live (via Sport Witness), orang Italia ‘ingin bertaruh’ pada anak muda musim depan.

Namun itu semua bisa berubah jika dia tidak tampil selama beberapa minggu ke depan. Kaitannya dengan Wolves terlihat jelas karena agennya, Jorge Mendes, telah membawa banyak pemain ke Molineux.

Dia akan berbicara dengan hierarki Il Diavolo saat debu mengendap pada 2020-2021 untuk menentukan masa depan Leao. Klub diperkirakan ingin melihatnya bertahan dan berkembang tetapi akan mempertimbangkan ‘tawaran yang bagus’.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *