Bocah tua Arsenal umpan saat Arteta mempertimbangkan untuk menggoda Gunners bertukar

Arsenal bisa bersatu kembali dengan Aaron Ramsey musim panas ini sebagai bagian dari minat Juventus pada bintang Gunners yang tidak disukai.

Pemain berusia 30 tahun itu pindah dengan status bebas transfer ke Turin pada musim panas 2019 setelah 11 tahun di Arsenal. Dia akan menyelesaikan tahun kedua dari kontrak empat tahun dengan raksasa Italia. Tetapi tampaknya hari-harinya bersama Nyonya Tua sekarang dapat dihitung, dengan beberapa laporan menunjukkan bahwa Ramsey akan pergi.

Pemain internasional Wales ini telah menikmati keberuntungan yang beragam dengan Juve. Tidak pernah jauh dari cedera, ia hanya menjadi starter 24 pertandingan Serie A dalam dua musim, mencetak lima gol.

Pemain kelahiran Caerphilly itu telah menikmati 65 pertandingan di semua kompetisi tetapi mungkin akan kembali bermain di Liga Premier pada 2021-2022. Liverpool, Everton, Crystal Palace dan Tottenham semuanya telah dikaitkan dengan skema tersebut.

Memang, perpisahan tampaknya tak terhindarkan bagi Ramsey dan Juve musim panas ini. Memang, sebuah laporan bulan lalu mengklaim raksasa Italia telah memangkas harga yang diminta untuk sang gelandang.

Sekarang tampaknya dia bisa kembali ke Arsenal sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran untuk Hector Bellerin. Itu menurut outlet Spanyol Sport, yang mengklaim Juve siap untuk bergerak untuk pemain Spanyol yang gelisah itu.

Bek kanan menghilang dari rencana Mikel Arteta menjelang akhir musim. Faktanya Bellerin hanya membuat tiga penampilan liga sejak Arsenal dikalahkan oleh Manchester City pada 21 Februari. Dilaporkan Bellerin sedang mencari tantangan baru musim panas ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *