Carragher mengincar gelar juara Man Utd; mengklaim Solskjaer bersenang-senang

Jamie Carragher percaya bahwa Manchester United telah “berbicara sendiri” tentang perburuan gelar dan sekarang senang bisa ikut serta.

Bos Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer terus menghadapi kritik sejak penunjukannya tentang perkembangan timnya.

Terlebih lagi, beberapa hasil yang buruk telah menimbulkan pertanyaan tentang masa depan Norwegia. Pertanyaan-pertanyaan itu telah mereda dalam beberapa bulan terakhir, dengan rekor tak terkalahkan United dalam 13 pertandingan mengirim mereka ke puncak klasemen.

Namun, setelah hanya memenangkan satu dari empat pertandingan terakhir mereka, United duduk terpaut lima poin dari pemimpin klasemen Manchester City. Memang, City telah memenangkan 10 pertandingan Liga Premier berturut-turut dan memiliki satu pertandingan di tangan.

Solskjaer mengatakan setelah hasil imbang 3-3 hari Sabtu dengan Everton bahwa timnya tidak pernah menjadi penantang gelar. Menurut Carragher, fakta bahwa mereka duduk di puncak selama beberapa waktu telah terbukti cukup bagi manajer.

“Saya pikir Man Utd telah mengemasnya sekarang, mereka sudah sampai di sana, mereka hampir berbicara tentang itu,” kata pakar itu di Sky Sports.

“Saya pikir hanya Liverpool yang bisa menghentikan [Man City] – saya rasa Man United tidak menyukainya.

“Mendengarkan komentar manajer Manchester United … Man Utd sepertinya senang bisa terlibat – saya tidak percaya itu.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *