Jose Mourinho mendapat perlindungan Retribusi karena keputusan dibuat atas pemecatan Tottenham

Jose Mourinho tidak akan dipecat oleh Tottenham musim panas ini – setelah ketua Daniel Levy dikabarkan memutuskan akan terlalu mahal untuk memecat pemain asal Portugal itu.

Harapan empat besar Tottenham mengalami pukulan lain pada hari Minggu ketika mantan klubnya Manchester United mengklaim kemenangan 3-1. Spurs memimpin melawan United melalui Son Heung-min di babak pertama. Namun, United menyelesaikan comeback berkat gol dari Fred, Edinson Cavani dan Mason Greenwood. Itu membuat Tottenham terpaut enam poin dari posisi empat besar dengan tujuh pertandingan tersisa.

Mourinho memiliki pekerjaan yang sesuai baginya untuk kembali ke wilayah yang mereka tuju. Setelah pukulan lain dalam mengejar tempat Liga Champions, dia menolak menjelaskan terlalu banyak detail tentang di mana ada yang salah.

Meskipun mereka belum bisa mengakhiri penantian trofi mereka di Piala Carabao, masa depan Mourinho di Tottennham tetap di bawah pengawasan ketat setelah musim yang mengecewakan.

Namun, setiap pembicaraan dia bisa diberhentikan musim panas ini tampak melebar, menurut outlet Belgia Voetbal 24. Mereka mengklaim bahwa sementara Levy telah mempertimbangkan pemecatannya, ketua Spurs telah mengkonfigurasikan itu akan terlalu mahal untuk memecatnya pada tahap ini.

Memang, mereka mengerti bahwa Spurs harus membayar £ 34,8 juta untuk memecat Mourinho sekarang. Angka itu akan termasuk pembayaran keluar yang dilakukan untuk stadd kepelatihan Portugis. Namun, kompensasi itu lebih dari yang bersedia dibayarkan oleh Levy pada tahap ini.

Mereka menyatakan bahwa terlepas dari nasib Spurs musim ini, Mourinho masih akan bertanggung jawab pada musim 2021/22.

Spurs hanya berhenti membayar Pochettino beberapa bulan lalu setelah pemecatannya. Pemain Argentina itu sekarang bertanggung jawab atas Paris Saint-Germain; pengangkatannya melihat Spurs menghentikan pembayaran mereka kepadanya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *