Kode Deposit Musim Panas PokerDangal untuk Mengambil 50% Bonus Ekstra

PokerDangal, salah satu situs poker online terkemuka di negara itu, saat ini menjalankan kampanye yang menarik. Kode setoran musim panas PokerDangal akan memungkinkan pemain mendapatkan bonus 50%. Ya, Anda mendengarnya dengan benar. Musim ini, ruang poker online menawarkan beberapa bonus luar biasa.
Bonus apa yang ditawarkan?

Musim panas ini, ada banyak hal yang bisa didapat. Sebagai permulaan, promosi akan berlangsung dari 11 Mei hingga 30 Juni. SUMMER20, SUMMER30, dan SUMMER50 adalah kode deposit musim panas. Dan, ada tiga kode deposit yang berbeda untuk jumlah deposit yang berbeda.

Jika seorang pemain poker menyetor antara INR 10.000 dan INR 49.000, kode SUMMER20 dapat digunakan. Kode setoran ini akan memberi pemain bonus 20 persen, di mana 10 persen dikunci dan 10 persen lainnya instan.

Selanjutnya, jika seorang pemain poker menyetor antara INR 50.000 dan INR 1,49.000, dia akan mendapatkan bonus 30 persen, 15 persen di antaranya langsung dan 15 persen terkunci. Akhirnya, jika seorang pemain poker menyetor antara INR 1,50,000 dan INR 3,00,000, dia akan mendapatkan bonus fantastis 50%. 20% pertama dari bonus ini adalah instan, sedangkan 30% sisanya adalah bonus terkunci.

Dengan semua detail ini, tidakkah menurut Anda musim panas adalah waktu yang tepat untuk MENDAFTAR di PokerDangal dan memanfaatkan semua bonus fantastis yang ditawarkan? Musim panas benar-benar tidak bisa lebih baik.

Yang harus Anda lakukan adalah DAFTAR di PokerDangal untuk memanfaatkan kode musim panas yang dijual. Seringkali, pikirkan beberapa hal. Dari 11 Mei hingga 30 Juni 2021, setiap pemain yang terdaftar di PokerDangal dapat menggunakan salah satu kode deposit.

Selain itu, Anda hanya diizinkan untuk menggunakan kode setoran apa pun dua kali dalam jangka waktu yang disebutkan di atas. Untuk kedua kode setoran musim panas, kriteria penarikan adalah 5% dari jumlah setoran dalam tanda Dangal.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *