Kompensasi disetujui saat Leeds United akhirnya menandatangani pemain muda Wigan

Leeds United telah menyelesaikan penandatanganan pemain muda Wigan Athletic Sean McGurk dengan biaya yang tidak diungkapkan.

McGurk, 18, mengikuti jejak Joe Gelhardt, yang datang dari tim League One musim panas lalu.

Faktanya, los blancos mencoba untuk mendapatkan McGurk bersama Gelhardt yang berusia 19 tahun, tetapi tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Latics.

Paul Joyce dari The Times mengklaim biaya kompensasi sekitar £175.000, tetapi pengadilan mungkin harus dilakukan. Itu tampaknya telah dihindari dengan kedua klub menyetujui jumlah kompensasi, dengan gelandang serang menandatangani kontrak tiga tahun.

McGurk bergabung dengan Wigan dari Liverpool pada 2016, tetapi kontraknya dengan Wigan berakhir bulan lalu.

Remaja itu belum melakukan debut profesionalnya dan akan langsung masuk ke tim U-23 asuhan Mark Jackson, yang akan bermain di Liga Premier 2 Divisi 1.

McGurk sangat dihormati setelah bermain untuk tim U18 dan U23 Wigan musim lalu. Gelandang yang berpikiran maju itu mencetak 13 gol dalam perjalanannya menuju tim U-18 Wigan menjadi juara Nasional Liga Pengembangan Profesional.

Dia juga mencetak tiga gol dalam lima penampilan di FA Youth Cup klub, mencetak gol melawan Manchester United di Old Trafford.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *