Liverpool mengetuk kembali dalam salvo pembuka untuk menandatangani pengganti Wijnaldum

Liverpool dilaporkan telah ditolak setelah tawaran 34 juta euro untuk Atletico Madrid dan gelandang Spanyol Saul Niguez ditolak.

The Reds secara konsisten dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun selama beberapa bulan terakhir, dengan Saul dianggap sebagai pengganti yang sempurna untuk pemain baru PSG Gini Wijnaldum. Namun, sepertinya Atletico tetap berpegang teguh pada seberapa besar mereka menghargai sang pemain.

Mundo Deportivo menyatakan bahwa pasukan Diego Simeone telah menolak tawaran itu karena mereka menilai sang pemain mendekati €40 juta. Tapi angka itu sepertinya tidak akan menyebabkan terlalu banyak masalah bagi Liverpool, mengingat kualitas pemain yang terlibat.

Klopp secara aktif berupaya mengubah gaya permainan Liverpool menjadi lebih berbasis penguasaan bola. Bos The Reds telah menyadari bahwa gaya all-action mereka dalam beberapa musim terakhir sulit untuk dipertahankan sepanjang musim yang panjang.

Untuk itu, dia ingin lebih banyak pemain seperti Thiago dan berpotensi Saul di samping untuk mencoba dan mengontrol permainan.

Namun, jika dia menginginkan yang terakhir, tampaknya The Reds harus menaikkan tawaran awal mereka.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *