Man Utd, Arsenal memperingatkan ‘tidak ada diskon’ dalam pertempuran untuk bintang lini tengah € 40m

Manchester United dan Arsenal berada dalam pertempuran dua arah untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Wolves Ruben Neves, menurut seorang reporter.

Neves telah menjadi pemain berpengaruh bagi Wolves sejak melakukan langkah mengejutkan dari Porto pada 2017. Dia telah membuat 176 penampilan dalam empat musim, tetap menjadi inti tim mereka. Namun, ketika klub membangun kembali setelah kepergian Nuno Espirito Santo dan penunjukan Bruno Lage, masa depan Neves tidak jelas.

Laporan menunjukkan bahwa Neves ada dalam daftar transfer karena Wolves ingin mengisi kembali skuat mereka. Meskipun dia tetap menjadi pemain penting, mereka bisa menerima bayaran besar untuk dia investasikan kembali di area lain.

Pemain internasional Portugal itu telah banyak dikaitkan dengan Arsenal, yang bisa melihatnya sebagai pengganti Granit Xhaka jika bintang Swiss itu pindah ke Roma. Namun menurut jurnalis SportItalia Rudy Galetti, Man Utd juga tertarik dengan Neves.

Reporter itu mengklaim kedua klub Liga Premier bisa “head to head” untuk pemain berusia 24 tahun itu. Terlebih lagi, sangat mungkin dia “bisa meninggalkan” Molineux.

Namun, untuk melakukannya, Serigala harus menerima harga yang diminta. Saat ini, itu mencapai € 40 juta, dan sepertinya tidak akan turun.

Neves terikat kontrak hingga 2024, jadi Wolves tidak berada di bawah tekanan untuk menjual. Namun, jika tawaran yang tepat datang, mereka akan dengan senang hati membiarkannya pergi.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *