Masa depan Chris Wilder diselimuti kebingungan di tengah spekulasi pemecatan Sheff Utd

Masa depan manajer Sheffield United Chris Wilder tetap tidak jelas di tengah laporan yang tersebar luas bahwa dia akan meninggalkan peran tersebut.

Kantor berita PA memahami pengumuman untuk mengonfirmasi bahwa pria berusia 53 tahun itu telah dibebaskan dari tugasnya direncanakan pada Jumat sore. Namun, belum ada komentar publik dari klub tersebut.

The Blades membatalkan konferensi pers Jumat pagi mereka dengan seorang pemain di tengah laporan bahwa Wilder akan dipecat, dengan bos dijadwalkan menghadapi jurnalis melalui Zoom pada sore hari.

Tugas media itu, yang dijadwalkan pukul 13.30, kemudian dijadwal ulang menjadi pukul 17.00 sebelum klub mengumumkan tidak lama sebelum dijadwalkan bahwa hal itu telah dibatalkan “karena keadaan di luar kendali kami”.

Ketegangan antara Wilder dan pemilik klub Abdullah Bin Musa’ad Bin Abdulaziz Al Saud meningkat baru-baru ini. Wilder pekan lalu menyatakan dia tidak tahu apakah dia akan tetap memimpin musim depan, meski menegaskan dia ingin tetap di Bramall Lane jika dewan dan pemilik “berpegang pada rencana”.

Beberapa laporan menunjukkan telah terjadi bentrokan dengan kepemilikan atas rencana untuk menunjuk direktur sepak bola, dengan Pangeran Abdullah merasa rekor rekrutmen Wilder di bawah standar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *