Middlesbrough mengumumkan penandatanganan striker pembangkit tenaga listrik dengan kontrak tiga tahun

Middlesbrough telah mengumumkan penandatanganan striker Uche Ikpeazu setelah klub menyetujui kesepakatan dengan Wycombe.

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak enam gol dalam 33 pertandingan di semua kompetisi untuk Chairboys di musim 2020-21. Mantan penyerang Hearts, Cambridge, dan Crewe itu telah menandatangani kontrak tiga tahun di Riverside dan menjadi rekrutan ketiga Boro musim panas ini setelah mendatangkan Sammy Ameobi dan Joe Lumley.

Manajer Boro Neil Warnock mengatakan kepada situs web klub: “Saya selalu menyukai Uche ketika dia masih di Hearts dan saya menontonnya beberapa kali.

“Saya sangat terkesan dalam pertemuan saya dengannya dengan dedikasi dan keinginannya untuk melakukannya dengan baik untuk Middlesbrough.”

Lee Peltier kemudian diumumkan sebagai rekrutan keempat Warnock musim panas ini.

Bek serba bisa ini telah membuat lebih dari 500 penampilan karir dan dipromosikan bersama Cardiff pada tahun 2018 ketika Warnock bertanggung jawab.

Bos Boro berkata: “Saya tahu apa yang bisa dilakukan Lee, dia fantastis di ruang ganti, dan kami tidak memiliki banyak pemain senior di sana.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *