Penilaian Man Utd Pogba menunjukkan hasil yang cenderung membuat marah Solskjaer

Laporan mengklaim Manchester United menilai Paul Pogba hanya £ 55 juta karena Ole Gunnar Solskjaer tetap berada di jalur tabrakan dengan dewan atas gelandang tersebut.

Masa depan Pogba di Old Trafford telah menjadi subyek banyak kolom inci dalam beberapa tahun terakhir. Setelah bergabung kembali dengan United dari Juventus pada 2016, dia jarang menunjukkan konsistensi yang dibutuhkan untuk dianggap sebagai pemain top Premier League. Ada sekilas bakatnya yang tidak diragukan lagi tetapi cedera telah menghambat mantra keduanya di Theatre of Dreams.

Ada juga putusnya hubungannya dengan mantan manajer Jose Mourinho. Tapi ada tanda-tanda kebangkitan istilah ini, terutama sejak pergantian tahun.

Pemain berusia 28 tahun itu telah merangkai beberapa penampilan yang layak tetapi masa depannya masih diragukan. Pemenang Piala Dunia Prancis akan habis kontraknya pada akhir musim depan.

Oleh karena itu klub perlu bertindak cepat untuk memperpanjang kesepakatannya atau menjualnya untuk menghindari kehilangannya secara sia-sia. Ole Gunnar Solskjaer ingin dia bertahan, tetapi The Mirror mengklaim hierarki klub mendukung jalur yang berbeda.

Dia pasti tidak akan kekurangan pelamar, dengan mantan klub Juventus ditambah Real Madrid dianggap tertarik. Dan Mirror mengklaim bahwa biaya £ 55 juta akan cukup untuk menyelesaikan kesepakatan sebelum awal 2021-2022.

Itu akan mewakili kerugian besar pada pengeluaran £ 89m mereka lima tahun lalu. Dan itu juga berarti kemungkinan titik nyala dengan Solskjaer, yang berharap bisa menutup celah dengan juara Liga Premier Manchester City.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *