Rekrutan musim panas bersinar saat Leeds memuncaki Newcastle dalam urusan yang mendebarkan

Raphinha menikmati hari terbaiknya dalam balutan seragam Leeds setelah menampilkan semua aksi untuk memberikan lebih banyak tekanan pada Steve Bruce yang sedang sakit di Newcastle United.

Awal perjalanan melihat lebih banyak cedera daripada aksi, dengan Isaac Hayden, Fabian Schar dan kembali Diego Llorente semua menerima perawatan.

Masalah Llorente terbukti yang paling serius – masalah hamstring yang mengakhiri malam petenis Spanyol itu hanya dalam waktu sembilan menit.

Ketika permainan menemukan ritmenya, Leeds memegang teguh penguasaan bola dan melihat dengan bersemangat ke kiri melalui Jack Harrison.

Peluang nyata pertama permainan menghasilkan gol pembuka ketika dua rekrutan musim panas digabungkan untuk mengukir pertahanan Newcastle terbuka.

Rodrigo memilih Raphinha di tepi kotak penalti setelah kerja keras yang tak kenal lelah membuat Newcastle gagal di garis tengah.

Dengan sedikit ruang untuk bermanuver, Raphinha mengubur tendangan rendah ke pojok bawah untuk menempatkan tim tamu di depan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *