Roy Keane merobek pemain Liverpool dengan cemoohan tiga kali atas peran Inggris yang membingungkan

Roy Keane mengatakan bahwa dia tidak berpikir Jordan Henderson harus mendapat tempat di skuad Inggris jika dia tidak bisa bermain lebih dari 45 menit dalam pertandingan pemanasan.

Kapten Liverpool masuk pada babak pertama saat kemenangan 1-0 hari Minggu atas Rumania. Dia mengalami kembalinya aksi yang beragam saat dia memainkan menit pertamanya sejak Februari. Pemain berusia 30 tahun itu memiliki peluang untuk mengubah skor menjadi 2-0 dari titik penalti, namun upayanya digagalkan kiper Florin Nita.

Berbicara setelah pertandingan, Southgate bersikeras bahwa dia akan “menarik peringkat” atas pengambil penaltinya di waktu berikutnya.

Memang, ia bermaksud agar striker Everton Dominic Calvert-Lewin mengambil tendangan penalti kedua, setelah Marcus Rashford dan James Ward-Prowse keluar.

Namun demikian, Keane menawarkan pandangannya, mengklaim bahwa Henderson jelas kurang bugar menjelang pertandingan pembuka Euro 2020 hari Minggu melawan Kroasia.

“Saya yakin Jordan akan bermain tempo hari,” kata cendekiawan itu kepada ITV Sport. “Saya pikir itu gangguan besar – dia jelas tidak fit.

“Saya tidak berpikir dia harus terlibat. Jika dia tidak bisa bermain melawan Rumania, dia tidak fit. Secara fisik dan mental, pertandingan ini tidak akan terlalu sulit untuk dihadapinya, dia adalah pemain yang berpengalaman.

“Dia tidak menendang bola selama tiga setengah bulan dan dia akan pergi ke Kejuaraan Eropa? Dia tidak mungkin benar.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *