Scholes mengecam Bruno Fernandes dan menyebut dua pemain bermasalah untuk Man Utd

Paul Scholes mengkritik Bruno Fernandes karena gagal memengaruhi permainan untuk Manchester United di Chelsea – tetapi mengatakan dia bukan masalah terbesar setelah mengungkapkan pemikirannya tentang hasil imbang 0-0 mereka di Stamford Bridge.

Kebuntuan di London barat berarti United imbang dalam enam pertemuan terakhir mereka dengan ‘enam besar’. Fernandes, pada bagiannya, berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya. Permainan, bagaimanapun, bukannya tanpa kontroversi setelah mereka ditolak penalti yang jelas setelah tinjauan VAR.

Ole Gunnar Solskjaer jauh dari bahagia di waktu penuh.

Itu juga berarti United hanya mengambil lima poin dari kemungkinan 21 melawan ‘enam besar’ musim ini. Yang lebih penting, itu membuat mereka 12 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City, yang pada Sabtu mengalahkan West Ham untuk membuat 20 kemenangan berturut-turut.

Sementara United gagal mengukir terlalu banyak peluang berarti di Chelsea, Scholes menganggap bek tengah mereka harus menanggung kesalahan.

Dia menyatakan Harry Maguire dan Victor Lindelof diberi terlalu banyak perlindungan oleh Fred dan Scott McTominay. Memang, menurutnya Fred dan Scott McTominay harus memengaruhi permainan dengan cara lain.

“Banyak masalah yang saya lihat adalah mereka dua bek tengah dan penjaga gawang – yah, tidak begitu banyak penjaga gawang hari ini – tapi bek tengah perlu dilindungi,” kata Scholes kepada Premier League Productions.

“Yang berarti Anda harus memiliki dua pemain gelandang bertahan tepat di samping mereka sepanjang waktu dan itu menghilangkan segalanya dari kemampuan menyerang Anda.

“Mereka tidak naik lapangan, mereka tidak bisa menjaga bola di sepertiga terakhir lapangan karena mereka tidak bisa mempertahankan serangan karena terlalu dalam.

“Dan sekarang ini adalah kejadian berulang yang terus terjadi. Jika mereka ingin mencapai level berikutnya, mereka harus lebih berani, mereka harus lebih berani di tengah lapangan. ”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *