Sheffield United terdegradasi setelah Willian Jose mendapatkan gol Wolves pertamanya

Sheffield United terdegradasi setelah kekalahan 1-0 dari Wolves membuat mereka tidak mungkin lolos dari posisi tiga terbawah.

Ini telah menjadi kampanye mimpi buruk bagi Blades, yang telah mengetahui nasib mereka sejak lama. Namun, sekarang sudah resmi dan mereka tidak bisa lagi memperoleh poin yang cukup untuk bertahan. Pukulan terakhir disampaikan oleh Willian Jose yang menyelesaikan serangan balik untuk mendapatkan gol pertamanya di sepak bola Inggris.

Terlepas dari prospek nasib mereka yang akan datang, United memulai permainan dengan kaki depan. Penjaga gawang Wolves Rui Patricio harus pintar-pintar menjaga bola setelah menerima umpan silang.

Di sisi lain, Wolves mengalami masalah serius saat melakukan tendangan sudut secara berurutan. Yang terakhir memuncak di Oliver Norwood harus kepala bola dari garis dan ke bar untuk mencegah film Willy Boly masuk. Blades kiper Aaron Ramsdale kemudian bisa mengumpulkan.

John Fleck adalah pemain berikutnya yang mencoba peruntungannya, tetapi gelandang United itu meleset dari luar kotak penalti.

Terbatas pada peluang setengah, Wolves kemudian melihat Adama Traore menyundul bola untuk Daniel Podence. Namun, dari sudut yang lebar, dia tidak bisa mengarahkan bola ke arah gawang.

Peluang yang lebih baik datang ketika Rayan Ait-Nouri menyengat telapak tangan Ramsdale setelah melakukan penggalian bola dari kakinya.

Bentrokan antara Ait-Nouri dan Rhian Brewster memperburuk keausan dan mendorong pemeriksaan VAR. Namun, kedua pemain lolos dengan kartu kuning.

Babak kedua dimulai dengan Ramsdale mengklaim umpan silang rendah dari Ruben Semedo. Setidaknya itu adalah sinyal niat dari Wolves bahwa mereka dapat menciptakan lebih banyak bahaya di 45 menit terakhir.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *