Sikap Levy membuat klub yang disukai mundur karena Kane akan kehilangan pintu keluar

Harapan Harry Kane untuk menandatangani kontrak dengan Manchester City telah mendapat pukulan dengan juara Liga Premier yang ingin menghindari saga transfer musim panas.

Kane telah menjelaskan bahwa dia ingin meninggalkan Tottenham dalam beberapa bulan mendatang. Itu setelah Spurs mengalami musim mengecewakan lainnya, finis di urutan ketujuh dalam tabel dan tanpa trofi sekali lagi. Dan dengan Kane bertekad untuk memenangkan penghargaan utama, dia merasa pindah ke tempat lain adalah taruhan terbaiknya.

Swiss harus menang jika ingin lolos dari Grup A, tetapi bisakah mereka mengalahkan Turki? Planet Sport melihat…

Sejumlah klub dari seluruh Eropa telah dikaitkan. Itu termasuk Real Madrid, PSG, Manchester United dan Chelsea.

Namun, Manchester City dipandang sebagai favorit untuk tanda tangannya. The Citizens sedang mencari pengganti Sergio Aguero, sementara ada beberapa klub yang menawarkan Kane kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan trofi.

Memang, itu adalah langkah yang cocok untuk semua pihak dengan sempurna. Namun, perkembangan baru berarti City mungkin mencari striker baru di tempat lain.

Menurut sebuah laporan di Telegraph, ketua Spurs Daniel Levy sekarang ‘bertekad’ untuk mempertahankan kapten Inggris itu.

Sebelumnya, diketahui bahwa Levy memiliki kesepakatan dengan Kane yang mengizinkannya pergi. Tapi dia tampaknya telah mengubah pendiriannya baru-baru ini.

Baru minggu lalu, dia bersikeras bahwa dia akan mengutamakan kebutuhan klub di atas keinginan Kane. Komentar itu menimbulkan keraguan atas kemungkinan transfer.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *