Tottenham merilis pernyataan saat penandatanganan Pochettino secara resmi menyegel transfer

Tottenham telah mengkonfirmasi bahwa Villarreal telah mengaktifkan opsi pembelian mereka untuk mengubah kesepakatan pinjaman Juan Foyth menjadi langkah permanen.

Bek tersebut meninggalkan Spurs setelah memenangkan final Liga Europa melawan Manchester United bulan lalu. Klub La Liga juga mengalahkan Arsenal dalam perjalanan mereka ke Gdansk dan finis ketujuh di papan atas Spanyol. Namun, Foyth tampaknya memiliki sedikit peluang untuk kembali ke tim Tottenham.

Akibatnya, pemain berusia 23 tahun dan Villarreal telah setuju untuk menawarinya kontrak jangka panjang.

Mengkonfirmasi berita di situs resmi mereka, pernyataan Tottenham menulis: “Kami dapat mengonfirmasi bahwa Villarreal telah menggunakan opsi untuk mengontrak Juan Foyth secara permanen.

“Bek Argentina itu bergabung dengan kami pada Agustus 2017 dari Estudiantes dan membuat 32 penampilan, mencetak satu gol.

“Juan dipinjamkan ke Villarreal pada September 2020 dan membuat total 32 penampilan untuk tim La Liga musim lalu, termasuk kemenangan final Liga Europa melawan Manchester United.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Juan di masa depan.”

Tidak disebutkan biaya yang terlibat dalam opsi pembelian Villarreal. Namun, laporan sebelumnya mengklaim harganya £12,8 juta.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *