Zidane mengecam saat Klopp menjatuhkan ‘stadion yang tepat’ di tengah klaim berani kedua

Bos Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa para pemainnya merasa “bangga” bermain di stadion Alfredo Di Stefano setelah Jurgen Klopp memberi label lingkungan yang “aneh” kepada mereka.

Liverpool memiliki pekerjaan yang harus dilakukan jika mereka ingin mencapai semifinal Liga Champions setelah kekalahan pada hari Selasa. Madrid memenangkan leg pertama hari Selasa dengan skor 3-1, dengan Vinicius Junior mencetak gol di kedua sisi babak pertama. Mohamed Salah mencetak gol tandang untuk tim tamu, tetapi mereka memiliki gunung untuk didaki Rabu depan.

Madrid menjadi tuan rumah pertandingan di stadion Alfredo Di Stefano, tempat latihan klub.

Santiago Bernabeu di Los Blancos sedang menjalani renovasi. Dengan demikian, tanah mereka yang lebih kecil telah menjadi tuan rumah pertandingan kandang mereka sepanjang musim.

Namun, bos Liverpool Klopp mempermasalahkan stadion tersebut dalam konferensi pers pasca pertandingan.

Dia mengatakan kepada wartawan (via liverpoolfc.com): “Di sini malam ini benar-benar aneh, sangat sulit, situasi yang berbeda dengan stadion, tapi Anfield setidaknya stadion yang layak dan itu akan bagus untuk kami.”

Diminta menanggapi komentar tersebut, Zidane menolak untuk terbuka sepenuhnya.

Namun, dia berkata (melalui Daily Mirror): “Saya tidak memiliki pendapat tentang apa yang dikatakan Jurgen, kami bangga bermain di stadion ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *